PT Pertamina Lubricants lewat Sales Region II Sumbagsel gelar Gathering Mekanik Outlet untuk wilayah Palembang, Selasa (23/1) di Gunz Café, Palembang. Upaya mempererat jalinan silaturahmi ini dihadiri sebanyak 150 mekanik termasuk Sales Region Manager II wilayah Sumbagsel, Sinung Wikantoro beserta jajaran Sales Region II PT Pertamina Lubricants.

Gathering ini juga bertujuan untuk berdiskusi dan saling berbagi demi menguatkan jalinan bisnis. Para mekanik outlet juga menerima paparan materi mengenai kondisi bisnis pelumas saat ini dan tantangan serta potensi yang ada di pasar serta refreshment product knowledge Pelumas Pertamina yang disampaikan oleh Sales Area Manager Retail Sumbagselbabel PT Pertamina Lubricants Indra Yudanto.

(Baca juga: Mitsubishi Motors Punya Dealer Baru di Bekasi)

“Gathering ini merupakan salah satu wujud terimakasih kami terhadap kerja keras dan semangat outlet dalam merekomendasikan Pelumas pertamina ke konsumen Indonesia. Kami akan terus berupaya untuk memberikan program-program menarik bagi mereka, serta turut memperluas pengetahuan para mekanik bengkel agar memperhatikan kualitas dan keaslian pelumas demi kenyamanan konsumen,” terang Sinung Wikantor, Sales Region II PT Pertamina Lubricants.

Dalam gathering outlet ini, PT Pertamina Lubricants juga memberikan penghargaan dan apreasi kepada mekanik outlet dengan cutting label terbanyak.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kinerja rekan-rekan mekanik dan komitmen kami adalah terus menjadi mitra bisnis yang saling mendukung dan maju bersama,” lanjut Sinung.