Mercedes-Benz S 400 L Exclusive (4)

Rumah mewah di tepi pantai berhiaskan tempat bersandarnya yacht, garasi kaca berisi koleksi mobil sport eksotis, motor besar hingga sepeda mahal belum lengkap jika tidak disempurnakan dengan mobil super premium yang nyaman dan aman sebagai penunjang aktivitas lobi-melobi proyek penting. Nah, salah satu aspek gaya hidup seperti inilah yang coba dipenuhi oleh PT. Mercedes-Benz Indonesia dengan menghadirkan Mercedes-Benz New S 400 L Exclusive.

Model yang diklaim sebagai “The Piece of Art” ini dibekali dengan desain elegan, standar keamanan tertinggi, kenyamanan sempurna serta fitur-fitur terkini Mercedes-Benz S-Class.

“Kami sangat bangga dapat memenuhi keinginan konsumen akan kendaraan kelas premium yang menampilkan teknologi mutakhir, keamanan lengkap serta kenyamanan tak tertandingi bersama dengan desain yang bergaya dan anggun pada interior maupun eksterior. Semua atribut ada pada S 400 L Exclusive,” ujar Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes-Benz S 400L dibekali mesin 2.996 cc dipadu transmisi otomatik 7G-Tronic Plus, mampu menghasilkan tenaga puncak 333 PS dan torsi 480 Nm. Akselerasi 0-100 kpj bisa dicapai hanya dalam 6,8 detik dengan kecepatan maksimum 250 kpj. MBI mengklaim rata-rata konsumsi bahan bakar sedan terbaru ini mencapai 12,6 hingga 13,3 kpl dengan standar emisi Euro 4.

Dijelaskan, S 400 L menambah portofolio MBI dan menyasar ke segmen di bawah S 500 yang sudah lebih dulu dilepas ke pasar. Tersedia dalam tujuh pilihan warna (, MBI menawarkan sedan mewah ini dengan banderol Rp 2,379 miliar off the road Jakarta.

“S Class sudah menjadi simbol gaya hidup bukan cuma untuk Mercedes-Benz tetapi untuk semua industri otomotif. Kami bahagia bisa menghadirkan model ini ke pasar,” tutup Claus.