Melalui kerjasama antara Garuda Indonesia dan Jaguar Land Rover Indonesia, para penumpang yang terbang menggunakan First Class dapat menikmati fasilitas terbaik Garuda Indonesia dari Jakarta menuju ke Amsterdam, London dan Jeddah.

“Program kerjasama ini akan berlangsung tanggal 1 Maret – 31 Agustus 2016. Kami, Jaguar Land Rover Indonesia akan menyiapkan armada yaitu Jaguar XJ dan Range Rover sebagai layanan antar jemput khusus pelanggan First Class Garuda Indonesia. Kedua model ini sangat tepat digunakan penumpang First Class karena menawarkan desain yang eksklusif dan kemewahan bagi para penumpangnya,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer GAD.

Director of Maintenance & Information Technology Garuda Indonesia, Iwan Joeniarto menambahkan, Kerjasama ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasar khususnya pasar premium sejalan dengan peningkatan layanan yang terus kami laksanakan. Kiranya kerjasama ini dapat memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi para pengguna jasa premium kami.

Perlu diketahui, saat ini Garuda Indonesia telah membuka layanan First Class untuk beberapa destinasi internasional seperti, Jakarta – Amsterdam, Jakarta – London, Jakarta – Jeddah dan Denpasar – Narita. Dengan adanya kerjasama ini, para penumpang akan semakin menikmati perjalanan mereka bersama layanan First Class.