Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan diselenggarakan pada 27 April – 7 Mei mendatang di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Bukan hanya menampilkan deretan mobil dan motor terbaru, pameran ini diklaim juga menyuguhkan hiburan menarik bagi anak-anak pengunjung pameran.

Dalam pameran yang berlangsung selama 11 hari tersebut, pihak penyelenggra PT Dyandra Promosindo akan menggelar acara Road Safety for Children. Di acara yang digelar bersama Ditlantas Polda Metro Jaya ini, anak-anak bisa mendapatkan edukasi mengenai keselamatan berkendara dan tata tertib berlalu-lintas dengan cara yang menyenangkan.

Anak-anak dapat merasakan langsung simulasi berkendara di perkotaan melalui miniatur jalan raya dengan menggunakan mobil-mobilan listrik, lengkap dengan segala rambu lalu-lintas dan berbagai skenario berkendara yang mungkin terjadi.

Selain memberikan edukasi soal tertib lalu lintas sejak dini, di IIMS 2017 penyelenggara juga menyediakan Kids Area yang menjadi ruang rehat bagi anak-anak yang menemani orang tuanya ke pameran. Ruangan yang dibuka sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB ini menyediakan mainan dan fasilitas bermain yang tidak membosankan bagi anak-anak.

Bagi orang tua yang membutuhkan kereta bayi atau stroller, penyelenggara juga menyediakan fasilitas peminjaman stroler agar memudahkan mereka menjelajah area pameran seluas 105.000 m2 ini bersama anak-anaknya. Sementara bagi para ibu yang masih menyusui anaknya, penyelenggara IIMS 2017 juga menyediakan Nursery Room yang nyaman dan lengkap.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo menyebutkan, gelaran Road Safety for Children kini kami adakan di hall indoor tak hanya agar anak-anak merasa nyaman, namun juga bagi para orang tua yang menunggu.