Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus 2017 mendatang di Indonesa Convention Exhibition (ICE) BSD. Sebagai pameran yang diklaim sebagai world class auto show series, GIIAS 2017 akan mengedepankan tema “Rise of the Future Mobility” yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam turut membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Selain menampilkan deretan mobil-mobil terbaru dengan teknologi terkini, GIIAS 2017 juga akan hadir dengan beragam suguhan program menarik. Tujuannya tak lain agar pengunjung yang hadir di pameran GIIAS 2017 mendatang dapat merasakan esensi dari pameran berkelas internasional yang sebenarnya.

Romi, President Direktur Seven Events, organizer yang ditunjuk oleh GAIKINDO untuk mengorganisir ajang GIIAS 2017 ini mengatakan bahwa pihaknya berupaya untuk terus memaksimalkan penyelenggaraan GIIAS menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.  Ia mengungkapkan berdasarkan data yang diperoleh selama GIIAS 2016, produk dan teknologi yang dihadirkan oleh peserta APM menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung.

“Berdasarkan data tersebut kami yakin bahwa “Rise of The Future Mobility” menjadi tema yang memiliki daya tarik lebih tinggi bagi para pecinta otomotif dan masyarakat luas lainnya yang menginginkan sebuah pameran yang memamerkan berbagai macam produk dan teknologi canggih di industri otomotif. Oleh karena itu Kami berharap tahun ini akan lebih banyak premieres pada gelaran GIIAS 2017,” tambah Romi, saat press conference GIIAS 2017, di Jakarta.

Untuk melengkapi gelaran world class auto show series ini, Romi mengungkapkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan aktivitas serta fasilitas selama masa pameran, “Berbagai macam aktivitas otomotif yang dihadirkan pada gelaran GIIAS 2017 juga memikat masyarakat dan pecinta otomotif untuk terus mengunjungi pameran. Untuk memberikan kepuasan yang lebih dari sebelumnya, kami tengah merancang dan memaksimalkan rangakaian acara selama periode pameran. Acara otomotif unggulan seperti Test Drive dan Test Ride yang menjadi favorit para pengunjung akan kembali kami hadirkan, sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara,” tutup Romi.

Untuk memberikan kemudahan akses kunjungan,  Romi menambahkan bahwa GIIAS 2017 juga kembali menyediakan layanan shuttle bus serta area parkir yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara di sekitar kawasan ICE, BSD.