Indonesia International Motor Show ((IMS) akan kembali hadir di tahun ini. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah mengumumkan secara resmi kalender penyelenggaraan seri IIMS 2020.

Akan ada dua penyelenggaraan utama IIMS di 2020 ini. Pertama adalah IIMS 2020, hajatan tahunan pameran mobil ini masih akan diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran, 9 – 19 April 2020 mendatang. Kedua gelaran IIMS Motobike Show 2020, ini adalah sebuah ruang eksebisi yang digelar Dyandra Promosindo khusus untuk kendaraan roda dua.

Pihak penyelenggara mengklaim bahwa akan ada kejutan program baru pada IIMS 2020 dan IIMS Motobike Show 2020 untuk menarik minat pengunjung yang akan datang pada kedua pameran.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo menyebutkan, tahun ini merupakan kali kedua Dyandra Promosindo mengadakan pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua. Peluang dan tren industri otomotif di segmen kendaraan roda dua sangat menjanjikan. Pengguna motor di Indonesia terus bertambah. Pameran ini merupakan wadah yang tepat untuk mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri kendaraan roda dua dalam memperkenalkan produk terbaru, teknologi dan inovasi mereka.

Lebih lanjut soal IIMS 2020, Hendra Noor Saleh juga menjelaskan, IIMS terkenal sebagai pagelaran yang tak hanya menampilkan kendaraan baru, tapi juga berbagai atraksi hiburan bagi pengunjung. Setiap tahun selalu ada hal baru. Tahun ini Dyandra Promosindo meningkatkan konsep Infinite Programs yang sudah ada sebelumnya menjadi Infinite Live yang menghadirkan artis internasional pada minggu pertama (12 April 2020) di area outdoor seluas 8.000 m2. Program baru ini menggabungkan entertainment, experience dan automotive.