Menyusul perkenalan model-model terbarunya lewat distributor PT Eurokars Motor Indonesia Maret lalu, Mazda Indonesia untuk kali pertamanya hadir di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dalam penampilan perdananya, Mazda menampilkan empat model unggulan yang siap dipasarkan di tanah air, yakni Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 2 serta Mazda Biante.

Dalam ajang yang berlangsung mulai 27 April – 7 Mei mendatang ini, Mazda hadir untuk memperkenalkan dan mendekatkan diri dengan konsumen setianya. Hal ini ditekankan oleh Roy Arman Arfandy, selaku Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

“Dengan ikut serta dalam ajang IIMS 2017 ini, kami ingin konsumen dapat melihat, memegang dan merasakan secara langsung produk-produk Mazda serta dapat mengendarai Mazda pilihannya lewat fasilitas test drive yang disediakan panitia pameran,” jelas Roy.

Selama IIMS 2017, Mazda Indonesia juga memberikan kemudahan khusus bagi konsumen yang ingin memiliki Mazda. Diantaranya paket pembelian cicilan dengan bunga 0% selama enam bulan dan paket pembelian dengan Down Payment rendah dari lembaga keuangan yang terpercaya.