Innova Community Racing Team (ICRT) adalah sebuah tim balap dari komunitas Innova Community yang resmi dideklarasikan di Jakarta pada Agustus 2017 lalu. Akhir pekan lalu, di ajang Jabar Drag Race 2018, tim ini ikut turun dengan lima kendaraan dan berhasil membawa pulang empat piala di dua kelas berbeda.

Di kelas diesel open, ICRT diwakilkan Yudi, Hendra dan Reza yang mendapatkan juara 2, 3 dan 5, sedangkan di kelas bracket 15 detik, Yudi  mendapatkan juara 2 dan di kelas bracket 18 detik, Ichank mendapatkan juara 2. Persiapan balapan sudah dilakukan team ICRT sebulan sebelumnya di bawah binaan Pembalap Nasional dr. Hery Agung.

“Alhamdullillah bisa pulang dengan membawa 4 piala, walaupun hanya dengan modifikasi ringan, remap ECU, ganti cam dan modifikasi turbo tanpa NOS. Yang paling penting juga, 5 mobil bisa pulang dengan selamat.” Ujar Chiang, tuner ICRT dari bengkel Garage Autowerks – Bandung.

“Dengan keikutsertaan di race kali ini. ICRT membuktikan bahwa Innova monster kami bangun bukan untuk gagah-gahan di jalanan umum. Terima kasih untuk semua Innovers, para sponsor yang telah mendukung kami dan kepada om Heri Agung yang telah membina teman-teman ICRT Bandung.” ujar Gerry ketua Chapter Innova Community Bandung.

ICRT sebagai bagian dari INNOVA COMMUNITY dibentuk untuk menyalurkan hobby modifikasi dan balap beberapa anggota di jalur yang positif, bukan untuk kebut-kebutan di jalan, tapi dilintasan sirkuit. Saat ini ICRT sudah memiliki tim kecil di beberapa chapter, antara lain di chapter Jabodetabek, Chapter Bandung, Chapter Surabaya, Chapter Lampung, Chapter Palembang dan Chapter Pekanbaru. Mayoritas Innova yang digunakan bermesin diesel 2KD dan diesel 1KD, tetapi ada juga sebagian kecil Innova bermesin Bensin 1TR.