Keluarga baru Isuzu Elf resmi hadir hari ini (11/05) di pabrik Isuzu, Karawang. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperkenalkan Elf 6 ban terbaru yang diberi nama Isuzu Elf NMR 71.

Melihat pasar penyedia jasa transportasi di Indonesia yang semakin berkembang, Isuzu coba mengambil kesempatan tersebut dengan langsung menghadirkan 4 varian sekaligus, yaitu Isuzu Elf NMR 71, Isuzu Elf NMR 71 L, Isuzu Elf NMR 71 HD 5.8 dan Isuzu Elf NMR 71 HD 6.1 untuk konsumen di Indonesia.

Keempat varian ini juga dikenal sebagai hasil produksi dalam negeri dari pabrik Isuzu di Karawang. Dengan begitu, Isuzu Elf siap memenuhi kebutuhan para customer dalam segala jenis segmen bisnis, untuk di area perkotaan maupun area pinggir kota yang memiliki jalur cukup sulit.

Untuk merajai kelasnya, Isuzu NMR 71 diengkapi dengan sistem transmisi 6-kecepatan, selain itu model baru telah menggunakan New Axle dengan diameter ring gear 343 mm dan ketebalan plat housing 9 mm sehingga membuatnya lebih kokoh dan aman dikendarai. Beralih ke bagian chassis, sebagai pengguna 6 roda, Isuzu NMR 71 menggunakan chassis setebal 6 mm pada semua varian.

Kapasitas NMR 71 juga dikatakan bisa menampung antara 25-35 penumpang. Mulai hari ini, para customer sudah dapat memesan keempat varian Isuzu Elf NMR 71 yang dijual di 111 outlet Isuzu di seluruh Indonesia. Hanya saja, hari ini pihak IAMI belum bisa memberi informasi terkait harga jual Elf NMR 71 mereka.