491
Untuk meningkatkan layanan purna jual sekaligus memperluas jaringan di wilayah Indonesia Timur, Toyota Astra Motor beberapa waktu lalu meresmikan dealer Kalla Toyota Pare-Pare.

“Jaringan outlet resmi yang terbanyak dan terluas yang ada di seluruh wilayah di nusantara ini membuktikan bagaimana kesungguhan Toyota untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan setia,” ujar Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo,  pada saat peresmian outlet Kalla Toyota Pare-Pare.

Samulo juga menambahkan, peresmian outlet ke-271-nya di Pare-Pare ini diharapkan tak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan kemudahan akses terhadap layanan penjualan dan purna jual di kota tersebut, tetapi juga dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia Timur, khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.

Outlet yang berlokasi di jalan H.M. Arsyad No. 75 Pare-Pare ini berdiri di atas lahan seluas 12.237m2. Dengan investasi yang mencapai Rp42,5 miliar, Kalla Toyota Pare-Pare menyediakan layanan menyeluruh yaitu Showroom (vehicle), Bengkel (service), Spare Parts, Bengkel Body & Paint, serta Stock Yard. 

Kemegahan outlet yang memiliki 12 stall perbaikan bengkel General Repair yang terdiri 2 stall layanan Express Maintanance, 4 stall Dyna/Land Cruiser, 6 stall General Repair, serta 30 stall Body & Paint yang terdiri dari 10 TPS Line, 6 stall Body, dan 14 stall Paint tersebut ternyata juga telah dilengkapi dengan layanan customer call 14030, hanya untuk para pelanggan dan calon konsumem Kalla Toyota.