Selain menampilkan produk terbaru dari para industri pendukung di sektor otomotif, beberapa peserta pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 juga memberikan penawaran menarik, guna memancing minat pengunjung pameran.

Seperti yang dilakukan oleh Permaisuri. Dalam rangka hari jadinya yang ke-39, gerai peserta pameran GIIAS 2016 yang memiliki gerai di Jl. Mahakam, Jakarta Selatan dan BSD ini memberikan potongan harga hingga 39% untuk pembelian setiap produknya, antara lain pelek, ban, aksesori dan apparel.

Tak hanya program diskon bagi seluruh barang yang dipasarkan Permaisuri, pada pameran GIIAS yang berlangsung mulai 11-21 Agustus mendatang ini, Permaisuri juga menawarkan bunga cicilan hingga 0% untuk tenor tiga bulan jika melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri dan ANZ.

Masih dalam rangka ulang tahunnya dan upaya memudahkan konsumen untuk berbelanja di gerai pelek yang mengageni merek diantaranya Forgiato, Vossen, ADV1, HRE, Rotiform dan berbagai label lainnya, Permaisuri juga menggandeng Aeon sebagai pemberi fasilitas cicilan dengan jangka hingga 24 tahun dengan bunga yang ringan.

“Kami bukan hanya sekadar menjual pelek atau ban begitu saja terhadap konsumen. Namun kami juga ingin memberikan solusi kebutuhan pelek dan ban kepada Anda dengan berbagai kemudahan. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk terima kasih kami terhadap para konsumen yang telah mempercayai Permaisuri selama puluhan tahun,” jelas Eric Tanzil, salah satu punggawa Permaisuri.

Penawaran yang cukup menggiurkan tersebut hanya bisa didapatkan pada booth Permaisuri di selasar Hall 9-10, selama pameran GIIAS 2016 berlangsung, hingga 21 Agustus mendatang.