PT Pertamina (Persero) Mendukung Penuh penyelanggaraan Gaikindo International Auto Show (GIIAS) yang jatuh pada 20 – 30 Agustus 2015. Pertamina menilai tema Smart Mobility for the Future yang diusung sangat sejalan dengan visi dan misi perusahaan.
“Tema yang diusung GIIAS 2015 sangat sejalan dengan Visi & MIsi Pertamina menjadi Perusahaan Energi Nasional kelas Dunia dengan menjalankan usaha inti minyak, gas dan bahan bakar nabati secara terintegrasi. Melalui keteribatan ini kami ingin mengajak pecinta dan pemilik kendaraan untuk terus menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina,” jelas Afandi, Vice President Retailing Fuel Marketing PT Pertamina di Jakarta (23/6).
Afandi menjelaskan bila pameran GIIAS ini dapat menjadi wadah untuk memperkenalkan inovasi baru produk-produk pertamina kepada masyarakat luas. Pertamina ingin menunjukan kontribusi nyatanya melalui produk-produk berkualitas, ramah lingkungan dan baik untuk produk bahan bakar maupun pelumas.
“Ajang GIASS 2015 kami harapkan dapat memperkuat kedekatan Pertamina dengan konsumen dan juga memberikan edukasi untuk masyarakat Indonesia,” tambah Afandi.
Maka selain menjadi sponsor utama, Pertamina juga akan membuka booth di GIIAS 2015. Dengan konsep yang modern dan elegan, Pertamina akan memberikan berbagai program dan penawaran yang menarik. Selain itu Pertamina juga akan meluncurkan kembali kerjasama dengan manufaktur super car Lamborghini sebagai technology partner of Lamborghini.