Pabrikan Yamaha seakan tidak henti – hentinya memberikan pilihan baru untuk para konsumen. Usai mengenalkan Yamaha Fazzio hybrid kini Yamaha memberi warna untuk skutik premium berkapasitas 250cc.

Yamaha menyajikan line up skutik Maxi Yamaha yang lengkap, mulai dari TMAX-DX 500cc, XMAX 250cc, All New NMAX 155 Connected ABS, All New Aerox 155 Connected ABS, hingga Lexi 125cc

Kehadiran kedua warna baru tersebut, akan menemani varian warna Maxi Signature Black yang telah lebih dulu hadir dan tersedia di dealer resmi Yamaha. Sehingga semakin memperkaya pilihan konsumen dalam menentukan warna favorit XMAX 250.

‚ÄúSebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia, Yamaha terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trend setter di industri sepeda motor nasional, seperti Maxi Signature Black dan Prestige Silver,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Pada varian Matte Green yang merupakan inovasi warna spesial terbaru dari Yamaha, kesan premium dan fashionable yang dimiliki XMAX 250 semakin dipertegas melalui kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor. Kombinasi kedua warna tersebut dapat dijumpai mulai dari fender bagian depan, hingga body cover di sisi kanan dan kiri bagian depan serta belakang.

Untuk mendukung gaya berkendara yang lebih elegan, penyematan stripping dan desain grafis juga ditiadakan pada varian warna ini. Hasilnya, siluet lekukan body dapat terekspos secara lebih maksimal melalui pengaplikasian warna matte yang lebih luas.

Sementara untuk varian Metallic Red pada XMAX 250, penggunaan warna merah yang sebelumnya berjenis matte kini dirubah menjadi glossy dengan tambahan stripping minimalis bertuliskan XMAX berkelir hitam pada sisi kanan dan kiri cover body motor.

Tidak ada pembaharuan pada sisi mesin dan fitur, Yamaha XMAX masih dibekali dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang memiliki performa paling besar dikelasnya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm. Yamaha XMAX 250 dipasarkan seharga Rp 62.00.000 On The Road (OTR) Jakarta.