Bekerjasama dengan pabrikan motor asal Italia, Bimota, Peugeot membuat RCZ R Bimota Special Edition yang diperkenalkan di even Motor Bike Expo di Verona, Italia. Dinamai PB104 yang berasal dari Peugeot dan Bimota , sedang angka 1 berarti proyek perdana dan 04 artinya empat roda.
Eksteriornya dilabur warna khas livery Bimota yaitu merah, putih, dan perpaduan warna bendera Italia. Di kaca depan diberi logo Bimota juga di fender belakang. Lalu velgnya juga diganti dengan velg alloy split spoke motif black matte dengan paduan merah.
Mesinnya sendiri masih mengandalkan mesin 1.6L THP Turbo yang dipasangi blow-off turbo dan exhaust system juga ECU yang sudah di remapping. Mesin ini mampu memuntahkan power sebesar 304 Hp dari 273 Hp di 6.000 rpm. Tak lupa faktor safety juga diganti dengan memasang big brake 4 pot 380 mm di depan.
Masuk interiornya, bucket seat yang dibalut bahan Alcantara dan dasbor dengan aksen merah terlihat. Lalu 2 kamera GoPro dengan headunit TomTom dipasang sebagai fitur pelengkap. Sementara jok belakang dicabut dan diganti boks yang bisa menyimpan dua helm.