Piaggio Group, pemimpin industri otomotif Eropa dan salah satu pemain top dunia, menjadi tokoh utama di pameran sepeda motor EICMA. Kehadiran grup asal Italia ini menggarisbawahi peran sentral pertunjukan Milan sebagai acara kunci dalam industri roda dua dunia.  Brand ikonik Piaggio Group membuka jalan bagi mobilitas masa depan, dari perjalanan sehari-hari hingga sepeda motor sport. Hal ini dilakukan untuk menanggapi tantangan dunia yang terus berubah dan fokus pada permintaan solusi mobilitas yang berkelanjutan.

“FUTURE UNLOCKED” adalah tema pameran pemimpin industri otomotif roda dua Eropa ini di Milan. Tema ini menggarisbawahi visi inovatif grup terhadap masa depan adalah prioritas utamanya.

Di pameran EICMA 2022 ini, Piaggio Group meluncurkan serangkaian modelnya dari masing-masing merek yang digawangi. Yakni,

– Aprilia Tuareg 660

– Aprilia Tuono 660 Factory

– Aprilia RS 660 Limited Edition

– Aprilia SR GT

– Moto Guzzi V100 Mandello

– Moto Guzzi V85 TT Guardia d’Onore

– Piaggio 1 and Piaggio 1 Feng Chen Wang

– (VESPA ELETTRICA)RED

Aprilia mempertunjukkan Tuareg 660 yang ditunggu-tunggu untuk berkendara dan perjalanan off-road, dan Tuono 660 pecinta kesenangan dalam versi Pabrik, model yang lebih bertenaga dan ringan dengan banyak fitur. Brand sport Piaggio Group juga menghadirkan RS 660 Limited Edition yang canggih dan skuter “urban adventure” SR GT yang inovatif.

Moto Guzzi kembali ke garis depan inovasi sepeda motor, dengan pratinjau dunia V100 Mandello, sepeda motor menghibur yang dikemas dengan teknologi mutakhir. Ia juga memperkenalkan V85 TT Guardia d’Onore, versi canggih dari sepeda motor “segala medan” yang merayakan 75 tahun kolaborasi dengan Resimen Corazzieri.

Piaggio memamerkan Piaggio 1 terbaru, e-skuter pertama brand Italia, juga tersedia dalam versi gaya yang dibuat oleh desainer Feng Chen Wang.

Dari Vespa hadir (VESPA ELETTRICA)RED, versi khusus dari skuter listrik terpintar di dunia yang dibuat untuk mendukung perjuangan (RED) melawan pandemi.