PT Piaggio Indonesia (PID) turut mendukung kesuksesan perhelatan Asian Games 2018 Jakarta Palembang dengan mengikuti seremoni kirab obor (torch relay) di Jakarta. Selama dua haru berturut-turut PID bersama komunitas pengguna Vespa se-Jakarta hadir di iring-iringan kirab obor.

Tercatat sebanyak 250 unit Vespa mengiringi kirab obor  Asian Games 2018. Dengan formasi merah dan putih sebagai lambang dari semangat kemerdekaan Indonesia, rombongan Vespa ini turut mengiringi perjalanan obor Asian Games yang melibatkan pelari dari berbagai aspek masyarakat, mulai dari atlet senior hingga pejabat pemerintahan.

Rombongan Vespa merah putih bertugas mengiringi para pelari yang membawa obor api abadi yang melintasi 50 titik di empat area di DKI Jakarta, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat – Barat hingga Jakarta Timur.

Kegiatan kirab obor ini dijadwalkan akan berakhir di Gelora Bung Karno pada Pembukaan Asian Games 2018 setelah melintasi sekitar 54 kota sejauh 18.000 km, dengan melewati perjalanan panjang selama kurang lebih satu bulan.

Keterlibatan Vespa dalam kegiatan kirab obor ini merupakan bentuk nyata dukungan PT Piaggio Indonesia untuk memeriahkan dan mendukung suksesnya pesta olahraga Asia tersebut di Jakarta dan Palembang.