Produk vespa terbaru yang paling fenomenal, GTS Super Tech 300 diperkenalkan oleh PT Piaggio Indonesia (PID) ke beberapa komunitas Vespa di Jakarta melalui kegiatan Dealer Open Day and Communit Ride, Minggu (4/11). Secara antusias, para anggota komunitas Vespa yang hadir mencoba sensasi berkendara Vespa paling canggih yang pernah dijual di tanah air ini.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dari Panglima Polim, Jakarta Selatan untuk melakukan community ride dan berakhir dealer Anugerah Sinergi Pratama Ciledug. Sesampainya di lokasi, para anggota komunitas dan pecinta Vespa berkesempatan untuk mendapatkan penjelasan soal produk Vespa GTS Super Tech 300.

Selama acara berlangsung, peserta yang terdiri dari anggota komunitas dan pecinta Vespa terpilih juga dapat menikmati pengalaman mengendarai skuter premium tercanggih ini melalui sesi test-ride yang disediakan di dealer. Para penggemar Vespa dapat mencoba berbagai fitur terbaru yang terdapat pada Vespa GTS Super Tech 300, seperti mesin 300 HPE (High Performance Engine), control traksi elektronik ASR, serta layar digital TFT full-color 4,3 inci yang memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi.

Setelah di Jakarta, PT Piaggio Indonesia dan Vespa Sinergi Group dikabarkan akan menggelar kegiatan serupa yakni Dealer Open Day and Community Ride di dua kota lainnya, yakni Bandung dan Sidoarjo selama November 2019.