Melalui dilernya PT Anugerah Sinergi Pratama, Piaggio Indonesia hadir di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 10-20 Agustus 2017. Momentum ini dimanfaatkan Piaggio Indonesia untuk memperkenalkan sebuah varian terbaru Vespa Sprint Sport i-get 150 cc Limited Edition.

Dirancang dengan tampilan maskulin dan sporty, Vespa Sprint Sport i-get 150 cc hadir dengan dua warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt). Vespa Sprint Sport i-get 150 cc, merupakan versi kustomisasi dari Vespa Sprint 150cc i-get yang dilengkapi dengan rak belakang hitam matt dan fume.

Sebagai sentuhan akhir, detail komponen berwarna chrome diaplikasikan pada bingkai lampu depan serta lampu belakang dan list body aluminium dan kaca spion membuat Vespa Sprint Sport menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki kepribadian berani, orisinil dan spontan.

Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia menyebutkan, kami sangat senang melihat bahwa produk kami terus memikat hati para pecinta otomotif di Indonesia. Dengan banyak ragam jenis motor yang kami bawa di bawah bendera Piaggio Indonesia, kami terus memberikan kegembiraan dengan menawarkan sesuatu yang berbeda, yakni kehadiran Vespa Sprint Sport kepadapara pecinta roda dua.

Vespa Sprint Sport i-get 150 cc edisi terbatas ini dibanderol seharga Rp 42,5 juta (on the road) Jakarta. Seluruh rangkaian produk dari Piaggio dan Vespa lainnya juga akan dipamerkan selama 11 hari di pameran GIIAS 2017 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.