Di penghujung tahun 2018 PT Piaggio Indonesia terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dengan membuka dealer di Bali. Kali ini wilayah Nusa Dua menjadi pilihan lokasi untuk dealer Piaggio-Vespa setelah Denpasar dan Gianyar.

Bekerja sama dengan PT Tiara Indah Abadi, dealer Nusa Dua merupakan dealer kelima Piaggio-Vespa di Bali. Dengan dibukanya dealer ini akan memperluas jaringan ke bagian selatan pulau Bali untuk solusi mobilitas premium.

“Sepanjang tahun 2018, pertumbuhan dan perkembangan menjadi fokus dan menjadi prioritas utama PT Piaggio Indonesia. Kami terus tumbuh dan berkembang dengan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami, termasuk dalam keunggulan produk, jaringan dealer, suku cadang, dan aksesori. Untuk itu, kami sangat antusias dan senang sekali menyambut dealer terbaru di Nusa Dua dengan mitra baik kami PT Tiara Indah Abadi.” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Dealer showroom terbaru ini dibangun diatas lahan seluas 565-meter persegi dan menjadi manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy, yang menjadi salah satu showroom dealer terbesar dengan konsep Motoplex. Motoplex membawa konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts) dimana dealer akan membantu pelanggan menemukan produk paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan, sekaligus memberikan perawatan sepeda motor dalam pelayanan berkonsep satu atap.