PT Piaggio Indonesia (PID) terus melebarkan sayapnya hingga ke kota-kota satelit agar dapat lebih dekat  menjangkau konsumennya dengan terus membuka dealer baru. Kini kota Serang menjadi sasaran PT Piaggio Indonesia untuk terus mengembangkan Premiumization Roadmap Strategy.

Melalui pembukaan dealer Piaggio Vespa yang ke-36, yang terletak di Serang, Banten, PT Piaggio Indonesia berkolaborasi perdana dengan PT Sinar Inti Harapan. Dealer ini dibangun dengan konsep Motoplex khas dari Piaggio Group dengan menawarkan 3S (Sales, Service, and Spare parts) untuk memuaskan para penggemar Piaggio dan Vespa.

“Pertumbuhan adalah prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia sepanjang tahun ini. Kami sangat bersemangat untuk menyambut diler baru kami di Serang, Banten, dengan mitra baru PT Sinar Inti Harapan. Diler kami di Serang akan menyediakan jajaran produk premium dengan layanan purnajual dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya. Kami sangat optimis terhadap perkembangan ekonomi yang pesat di Serang, dan kami senang karena pembukaan diler ini sekaligus melengkapi kehadiran kami di semua ibu kota provinsi di Pulau Jawa,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Ekspansi dealer merupakan manifestasi Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan layanan pelanggan berkualitas, termasuk keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesori. Dengan konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts), diler akan membantu pelanggan menemukan produk yang paling tepat dengan kebutuhan sekaligus mendukung perawatan sepeda motor dalam pelayanan berkonsep satu atap. Hasilnya, skuter yang dimiliki oleh pelanggan dapat mendukung kehidupan sehari-hari mereka.