Masyarakat Purwokerto pecinta skuter premium Piaggio dan Vespa kini lebih mudah dalam urusan mendapatkan skuter impiannya. Pasalnya PT Piaggio Indonesia sebagai distributor skuter premium Piaggio-Vespa berkolaborasi dengan Kharisma Motor di Jawa Tengah membuka dealer pertamanya di kota Purwokerto.

Pembukaan dealer pertama Piaggio-Vespa di kota yang khas dengan kuliner mendoan ini merupakan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dengan membuka dealer pertama di Purwokerto. Pembukaan dealer pertama ini adalah kerjasama ketiga PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor di Jawa Tengah,

Dengan dibukanya dealer ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Purwokerto untuk solusi mobilitas premium.

“Pertumbuhan dan kolaborasi telah menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat antusias sekali menyambut kerjasama ketiga ini dengan Kharisma Motor untuk memperluas jaringan di Jawa Tengah, setelah sebelumnya sukses dengan pembukaan dealer di Solo dan Yogyakarta. PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus tumbuh bersama dengan para mitra kami yang akan senantiasa memberikan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan kami di Indonesia,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dengan area seluas kurang lebih 300 meter persegi dan terletak di Jalan Gerilya, Karangpucung, Purwokerto, dealer ini merupakan wujud komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan dan aksesibilitas terbaik untuk para pelanggan dengan menikmati konsep layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts) dalam satu lokasi.

Di dalam dealer ini, pelanggan juga akan menemukan suku cadang dan aksesoris khusus untuk mempersonalisasikan Piaggio dan Vespa mereka. Selain itu, dealer ini hadir untuk melengkapi pengalaman bagi pelanggan setia di Purwokerto, dimana Kharisma Motor mengadopsi konsep Motoplex yang merupakan konsep retail premium terbaru dari Piaggio Group untuk memberikan pengalaman yang berbeda.