Komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen dibuktikan PT Piaggio Indonesia dengan membuka diler resmi keempat di Pulau Dewata. Diler bernama PT Tiara Indah Abadi ini mengusung pakem Motoplex dengan mengaplikasikan standar 3S (sales, service, spare part).

“Tidak diragukan lagi bahwa Bali, dengan keelokan, dinamika, kreativitas, serta suasananya yang segar, sesuai dengan karakter yang dimiliki Vespa dan Piaggio. Kami menghadirkan Vespa lebih dekat bagi mereka yang ingin tampil gaya dan Piaggio bagi mereka yang ingin menelusuri jalan-jalan indah di Bali. Pada akhirnya, tujuan dari hadirnya penyalur resmi berkonsep Motoplex di Denpasar ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendalam kepada para pelanggan setia kami,” ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia.

foto-3d

Diler yang berlokasi di Jl Gunung Agung No. 125, Denpasar ini berdiri di atas lahan dengan luas total 900m2, dengan luas area showroom dan bengkel sebesar 470m2. Di dalamnya, pengunjung akan disuguhi dua brand skuter andalan, Vespa dan Piaggio, termasuk Vespa Sprint Adventure, Vespa GTS 300 Super Sport dan deretan Vespa edisi Settantesimo; Primavera, GTS dan New PX. Pelanggan juga bisa menemukan beragam apparel dan aksesoris penunjang penampilan serta aksesoris orisinil Vespa dan Piaggio di sini.

foto-3c

“Kami sangat berbahagia karena akhirnya dapat menghadirkan penyalur resmi berkonsep Motoplex di Bali. Kami menerima banyak sekali permintaan dari para pengguna Vespa dan Piaggio untuk menambahkan titik pelayanan di kota Denpasar. Setelah melihat cepatnya perkembangan komunitas para pecinta kedua brand tersebut di Bali, kami merasa pembukaan penyalur resmi dengan konsep Motoplex pertama di daerah ini merupakan langkah yang tepat. Meskipun sekarang kami baru memiliki 5 pit stop di sini, nantinya, penyalur resmi ini akan dikembangkan untuk memiliki belasan pit stop di area bengkel sehingga dapat menjadi salah satu penyalur resmi Vespa dan Piaggio dengan jumlah pit stop terbanyak di Indonesia,” tutup Kurniawan Adinata, Direktur PT Tiara Indah Abadi.