Vespa Sprint Carbon hadir sebagai anggota keluarga baru skuter premium asal Italia yang dihadirkan oleh PT Piaggio Indonesia. Skuter ini diproduksi dalam jumlah yang terbatas dan baru akan dipasarkan pada 9 Juli 2018 mendatang di Mall to Mall Exhibition, Pondok Indah Mall 2.

Vespa Sprint Carbon menggunakan basis dari Vespa Sprint i-get 150 cc terbaru yang sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan berkendara, rem ABS (Anti-lock Braking System). Selain fitur pengereman, Vespa Sprint Carbon juga membawa seluruh kelengkapan standar Vespa Sprint i-get seperti kunci immobilizer dan port USB yang bisa digunakan untuk mengisi ponsel pintar.

Balut komponen karbon di grill depan berpadu dengan stiker Rosso Dragon (merah) yang menciptakan kontras menarik. Lalu, joknya pun dihiasi jahitan merah yang kembali melahirkan kontras di atas warna hitam. Warna dan motif baru ini memberikan penyegaran tampilan bagi skuter ikonis dari Vespa, dengan aura yang kini lebih tegas sekaligus unik.

“Skuter ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efisiensi, dan kenyamanan. Seluruh kelebihan ini dibalut dalam tampilan visual yang akan menjadi pusat perhatian, di manapun, kapanpun,” terang Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam acara peluncuran.

Hal lain yang membuat Vespa Sprint Carbon tambah spesial ialah jumlahnya yang terbatas. Meskipun pihak Piaggio Indonesia tidak bisa menyebutkan angka pasti model ini yang masuk Indonesia. Namun, Marco memberikan bocoran bahwa produknya tak lebih dari sepuluh persen dari keseluruhan Vespa Sprint.