Setelah baru saja memperkenalkan keluarga barunya dalam wujud brand Moto Guzzi dan Aprilia, Sabtu  (28/11), PT Piaggio Indonesia (PID) resmi membuka global store pertamanya di Bintaro sektor 3, Tangerang Selatan.

Bekerja sama dengan PT Premier International selaku penyalur resmi merek Piaggio Group, diler Premier Bintaro akan menghadirkan motor – motor terbaru dari brand Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia. Dengan peresmian ini, Jakarta telah menjadi salah satu kota seperti New York, Shanghai, Beijing, dan Milan, yang telah menjadi tempat hadirnya premium concept store milik Piaggio Group.

“Sebagai perusahaan global, kami percaya bahwa sudah seharusnya kami tumbuh dan mengembangkan bisnis kami di Indonesia. Melalui konsep Motoplex terbaru pada premium konsep store ini, kami berusaha untuk memberikan pengalaman unik dan menyeluruh bagi para konsumen,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.
Memiliki luas store 700 meter persegi, konsep store akan menampilkan beragam aksesoris, helm dan merchandise original dari brand Piaggio Group. Selain itu, area toko telah dilengkapi dengan patio yang merupakan tempat untuk pengunjung dapat menghabiskan waktu menikmati indahnya area yang penuh dengan skuter dan motor besar.