Ada yang menarik dari gelaran Piaggia Indonesia Expo Kota Kasablanka kali ini. Di pameran PT Piaggio Indonesia (PID) yang digelar pada 20-25 Februari 2018 di mall Kota Kasablanka ini, PID menawarkan program pembelian beberapa produknya dengan bunga cicilan 0%.

Rasanya (mohon dikoreksi) jika kami tidak salah, pabrikan sepeda motor manapun belum pernah menawarkan hal serupa di Indonesia. Memang tidak pada semua model, namun penawaran yang diberikan PT Piaggio Indonesia ini terbilang tepat lantaran bunga cicilan 0% tersebut berlaku pada model flagship di Piaggio, Vespa dan Moto Guzzi.

Program bunga cicilan 0% ini berlaku untuk pembelian Piaggio MP3 500 LT Business, Vespa GTS 300 dan seluruh lini produk Moto Guzzi yang dipasarkan di Indonesia. Penawaran ini pun hanya berlaku selama Piaggio Expo Kota Kasablanka berlangsung hingga akhir pekan ini, Minggu (25/2).

Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyebutkan program ini hadir untuk memudahkan para konsumen kami dalam memiliki produk-produk terbaik dari Piaggio, Vespa dan Moto Guzzi. Dimana kami secara perdana menawarkan pembelian sepeda motor dengan cicilan tanpa bunga di Indonesia.

Dalam program bunga cicilan 0% ini, konsumen dapat memilih masa tenor pembayaran selama satu atau dua tahun, tergantung kemampuan kantung masing-masing konsumen. Berminat?