Piaggio Indonesia kembali menggelar acara pameran di Atrium Pondok Indah Mall 2, sejak tanggal 27 Maret dan berakhir pada 2 April 2017. Setelah resmi meluncurkan produk Vespa LX & S i-get 125cc, Piaggio Indonesia memberikan berbagai penawaran menarik bagi para pencinta merek skuter unggulan asal Italia baik Piaggio maupun Vespa.

Walau pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan dua produk terbaru, Vespa LX dan S i-get 125cc kepada publik, Piaggio Indonesia tetap menghadirkan seluruh line-up unggulan skuter dan motor di bawah naungan Piaggio Indonesia: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Pameran ini juga dilengkapi dengan area test ride untuk seluruh produk merek unggulan di bawah naungan Piaggio Indonesia. Piaggio Indonesia juga mengambil kesempatan ini untuk memamerkan Aprilia terbaru pada akhir pekan.

“Setelah memberikan jawaban akan permintaan skuter yang lebih ramah terhadap generasi muda penuh gaya lewat kehadiran Vespa LX dan S i-get 125cc, Piaggio Indonesia konsisten memberikan pilihan akan rangkaian produk yang beragam, yang cocok bagi siapapun yang memiliki karakter gaya yang kuat. Bagi mereka yang ingin lebih mencerminkan karakter mereka lewat kendaraannya, pencinta skuter dan motor juga dapat mempersonalisasi kendaraan mereka dengan memanfaatkan kehadiran koleksi aksesoris kami,” ujar PR and Communication Manager, Robby Gozal.

Pada pameran kali ini, Piaggio Indonesia memberikan promo untuk setiap pembelian skuter Piaggio Liberty dan Medley, pelanggan langsung berhak untuk mendapatkan voucher jutaan rupiah serta paket khusus aksesoris berupa flyscreen, top box dan floormat dengan harga menarik. Bagi pencinta Vespa, raih paket aksesoris khusus dan terbatas setiap pembelian unit Vespa tipe apapun selama pameran. Tidak ketinggalan promo khusus untuk pembelian Aprilia dan Moto Guzzi.

Bagi pengguna skuter unggulan asal Italia, Piaggio Indonesia juga mempermudah dan memfasilitasi para pecintanya untuk mempersonalisasi unit mereka lewat penawaran promo aksesoris yang menarik. Berbagai paket aksesoris telah disiapkan dan dikemas dengan harga khusus pada Vespa Series Package 2017. Seluruh aksesoris original dari Vespa diproduksi secara resmi dan telah lulus serangkaian uji kualitas untuk memastikan kualitas premium, keamanan, dan daya tahan yang kuat.

Selain hadir di Atrium Pondok Indah Mall 2, Piaggio Indonesia juga menegaskan komitmennya terhadap pasar otomotif Indonesia dengan hadir di acara Parjo dan Chrome pada tanggal 1 dan 2 April nanti.