Kepindahan Philippe Countinho ke FC Barcelona dari Liverpool langsung dihanjar sebuah Audi Q7 E-tron Quattro. SUV berkelir hitam ini menjadi sebuah hadiah bagi pemain kebangsaan Brazil ini setelah menandatangani sebuah kontrak dengan nilai yang fantastis.

Coutinho telah menandatangani kontrak berdurasi 5,5 tahun dengan klausul pelepasan sebesar 400 juta euro (sekitar Rp 6,45 triliun) untuk bergabung dengan klub raksasa di La Liga tersebut. Beberapa media ternama Inggris mengatakan bahwa transfer tersebut memakan biaya sebesar 142 juta pound sterling atau sekitar Rp 2,58 triliun.

Audi Q7 E-tron Quattro sendiri merupakan sebuah SUV sejati yang punya nilai efisiensi tinggi berkat teknologi plug-in hybrid. Selain dipersenjatai sumber tenaga 3.0 liter diesel V6 bertenaga 378 dk dan torsi 699 Nm, SUV ini jug apunya motor listrik bertenaga 17.3 kWh untuk menyuplai batterai lithium ion.

Meski tenaga mesinnya cukup besar, namun AUDI Q7 E-tron Quattro ini tidak memiliki prestasi yang cukup baik soal berakselerasi. Dari diam hingga 100 km/jam SUV ini perlu waktu selama 6,2 detik dengan pencapaian tingkat kecepatan tertinggi ‘hanya’ 223 km/jam.

Selain dengan FC Barcelona, Audi juga melakukan kerjasama dengan banyak klub sepakbola liga Spanyol Real Madrid, klub Bundesliga Bayern Muenchen, Red Bull Salzburg dan RSC Anderlect di Liga Belgia.