Usai melakukan uji coba gelaran street race pada awal Januari 2022, Polda Metro Jaya kembali merencanakan street race pada Februari 2022. Tidak Tanggung – tanggung gelaran ini akan berlangsung di tiga lokasi berbeda.

Melansir dari Kompas.com, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan bulan depan akan terselanggara street race di tiga lokasi yaitu Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan, Meikarta Kabupaten Bekasi, Perumahan Vida di Bekasi Kota.

Sementara untuk waktunya Sambodo beserta tim akan membahas waktu pasti pelaksanaan street race di tiga lokasi ini. Gelaran di tiga lokasi ini menjadi gelaran street race di wilayah penyenggah Ibu Kota, dengan begitu balap liar akan terus berkurang dan tidak lagi meresahkan masyarakat.

Sama sama kita ketahui gelaran street race di Ancol mendapat respon positif. Dan tentunya bisa mengurangi balap liar di Ibu Kota. Namun tentunya gelaran ini harus berjalan rutin agar wadah penghobi kecepatan bisa tersalurkan melalui kegiatan ini.

Dalam kesempatan berbeda tim dari pihak Polda juga melakukan mengecekan di beberapa lokasi sirkuit, seperti Meikarta dan lain – lain. Semakin menarik bukan, semoga bisa terwadahi dengan kegiatan ini.