Kepolisian Dubai tak henti – hentinya membuat pihak berwenang negara lain cemburu. Pasalnya, baru – baru ini mereka baru saja mendatangkan super car paling fenomenal saat ini yaitu Bugatti Chiron untuk melengkapi jajaran mobil bertenaga super yang sudah lebih dulu dijadikan mobil patroli di salah satu negara penghasil minyak terbesar di dunia tersebut.

Dengan modifikasi livery khas kepolisian Dubai yang didominasi warna putih dipermanis garis – garis berwarna hijau, Chiron mendapatkan tambahan di bagian atap dengan penggunaan strobo.

Meskipun angka kejahatan di Dubai masih tergolong kecil, namun negara ini punya persiapan yang sangat matang dengan jajaran kendaraan polisi yang siap mengejar dengan mudah setiap pelaku tindak kriminal di jalan.

Meski dipergunakan untuk keperluan pengejaran penjahat jalan raya, seperti dilansir Carscoops. Bugatti Chiron yang dihadirkan tidak mendapatkan perubahan pada sektor jantung pacu. Mesin pabrikan W16 berkapasitas 8.0-liter yang mampu menghasilkan tenaga 1.500 hp dengan torsi puncak 1.600 Nm tetap dipertahankan.

Sampai sejauh ini, Bugatti Chiron telah melengkapi jajaran kepolisian Dubai yang telah dipersenjatai mobil super car lainnya seperti Bugatti Veyron, McLaren 12C, Mercedes Benz SLS AMG, Lamborghini Aventador, dan Porsche 918 Spyder. Wah, kalau polisi patrolinya pakai mobil seperti ini, rasanya bandit – bandit di Dubai harus berpikir panjang untuk melancarkan aksinya.