POMA 2014

Melanjutkan kemeriahan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang telah berlangsung pada September 2014 lalu,  Toyota kembali hadir di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 yang berlangsung selama 5 hari (26 – 30 November 2014) di Celebes Convention Center (CCC) Makassar. Keikutsertaan Toyota menegaskan komitmennya selalu ikut berkontribusi dalam pengembangan industri otomotif nasional dengan semangat keindonesiaan serta semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Sulawesi Selatan.

Dan jelas tentu kemeriahan yang ditampilkan di POMA 2014 berbeda dengan tahun sebelumnya. GM Marketing Kalla Toyota, Tarsimin, memaparkan perbedaan yang disajikan Kalla Toyota.

“Konsep Booth kami kami kali ini memang sedikit berbeda dari POMA sebelumnya, selain banyak kemeriahan yang ditampilkan kami juga ingin memberikan hospitality terbaik yang dimiliki oleh Kalla Toyota untuk seluruh pengunjung POMA 2014” jelas Tarsimin seperti dikutip dalam rilis resmi.

Di booth seluas total 341 m2 di Hall F dan K, Kalla Toyota hadir dengan konsep double deck. Pada lantai 1 akan digunakan sebagai area display dan area games, sedangkan pada lantai 2 digunakan untuk area lounge dan juga area negosiasi. Sebanyak 9 kendaraan display akan ditampilkan, termasuk Vios TRD yang baru saja diluncurkan saat ajang IIMS 2014 lalu.Pengunjung juga dapat menikmati FT-86, Yaris TRD, Agya TRD new color, Rush TRD, Fortuner TRD, Etios Valco, dan kendaraan komersil Hi Lux Double Cabin.

Menariknya, sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat kota Makassar dan sekitarnya, Toyota mengadirkan sebuah Avanza dengan desain unik yang dihadirkan dengan nama Avanza Recreational Vehicle. Avanza ini dapat digunakan untuk lakukan kegiatan piknik bersama keluarga dengan kelengkapan yang memadai seperti atap terpal pada pintu bagasi, serta berbagai peralatan menarik di bagasi.

Selain itu Kalla Toyota juga menyiapkan layanan after sales bagi para pelanggan di POMA. “Kami telah menyiapkan layanan after sales, dimana para customer yang ingin berkonsultasi mengenai kendaraan Toyota-nya dapat dilakukan di booth Toyota. Kami juga menyiapkan Toyota Mobile Care bagi pengunjung yang ingin melakukan servis ringan pada kendaraannya ” papar Tarsimin.