Satu lagi calon raja sirkuit dirilis Porsche. Dan Los Angeles Auto Show 2015 dipilih sebagai tempat diluncurkannya Porsche Cayman GT4 Clubsport. Imbuhan nama Clubsport menjelaskan bila mobil ini hanya boleh berlaga di sirkuit. Yang menarik, ini merupakan mobil balap pertama Porsche yang tidak berbasis 911 setelah 968.

Mengadopsi mesin flat-six 3.8-liter 385 HP seperti milik Cayman GT4 versi jalan raya, yang menjadi pembedanya terletak di transmisi. Enam-percepatan manual ditanggalkan berganti dengan girboks balap double clutch  enam-percepatan. Paddle shift hadir si setir kemudi dan juga pengunci differensial belakang.
Karena GT4 Clubman akan dipergunakan untuk kejuaraan, Porsche ingin memastikan semua berjalan dengan lancar melalui pilihan tanki bahan bakar 70 liter, 90 liter dan 100 liter.
Tersedia opsi penampung bahan bakar 70, 90 atau 100 liter pada mobil pengguna strut as depan dan suspensi belakang yang dicomot dari mobil balap 911 GT3 Cup. Sebagai peredam laju GT4 Clubman dipercayakan pada rem cakram 380mm dengan kaliper enam piston di depan dan empat piston di belakang. Roll cage, jok bucket dan six-point harness hadir di dalam kabin sebagai kelengkapan standar.
Cayman GT4 Clubsport sudah tersedia di Porsche Motorsport dengan bandrol 110 ribu euro. Mobil ini siap digunakan di kejuaraan balap reguler di AS seperti VLN Long Distance Championship, the SRO GT4 dan Pirelli GT3 Cup Trophy.