PT Eurokars Artha Utama resmikan Porsche Centre Jakarta (PCJ) yang berlokasi di Arteri Pondok Indah, Rabu, 14 Juni 2017. Berada di antara kawasan otomotif premium, diler ini tawarkan layanan 3S, meliputi Sales, Service, dan Spare Parts.

Selain itu, Porsche Centre Jakarta juga merupakan Exclusive Flagship Dealer. Yang artinya diler ini juga memiliki spesialisasi dalam melakukan ubahan-ubahan pada mobil Porsche sesuai dengan permintaan pelanggan.

Porsche Centre Jakarta didesain untuk menampilkan dua belas unit display kendaraan di area showroom.

Sedangkan, workshop-nya dilengkapi dua belas sistem pengangkat kendaraan. Yang terintegrasi dengan lima stasiun komputer kerja dengan sistem distribusi oli, kompresor udara, dan stasiun diagnostik juga sistem penyelaras roda.

Bukan cuma itu, Porsche Centre Jakarta memiliki Tequipment dan Fitting Lounge di showroom. Di sini pelanggan bisa mempelajari opsi, fitur, aksesori untuk kendaraan yang telah dimodifikasi dengan sentuhan personal.

Sebagai tambahan, terdapat pula Porsche Driver’s Selection Store yang menawarkan sebuah pengalaman shop-in-shop untuk semua pengunjung showroom dengan berbagai merchandise Porsche yang eksklusif.

Tak ketinggalan Carrera Cafe yang menyediakan makan ringan dan minuman yang menyegarkan dengan kenyamanan area lounge.

Porsche Centre Jakarta sendiri berdiri di atas lahan seluas 4.168 meter persegi dan luas bangunan 4.088 meter persegi. Diklaim sebagai fasilitas Porsche tercanggih di Asia Tenggara.