Menjamurnya tempat perawatan memberi kemudahan pemilik dalam menjaga tampilan mobilnya. Di sisi lain, hal tersebut malah melunturkan kebiasaan memoles kendaraan sendiri. Alhasil, kini ritual tersebut cuma jadi milik orang tua kita. Guna mengembalikan kebiasaan tersebut, Porsche Classic meluncurkan paket perawatan yang bakal membuat pemilik merasa bangga memoles mobilnya dengan tangan sendiri.

Porsche menjanjikan 17 item yang ditawarkan bisa menjaga kondisi mobil-mobil mereka tetap prima. Untuk itu, kandungannya disesuaikan dengan karakteristik eksterior yang sudah dimakan usia. Termasuk dalam paket tersebut, antara lain shampoopolish dan wax, pembersih material karet seperti ban, lengkap dengan spon dan kuasnya. Semuanya disatukan oleh tas kulit dengan patternPepita.

Dalam siaran resminya, Porsche menyontohkan kualitas yang terkandung dalam polishPolishtersebut mengandung abrasive tanpa material sintetik. Struktunya juga dibuat unik dan konsisten sehingga bisa membuat bodi mobil kilap tanpa meninggalkan lecet sedikit pun. Untuk penggunaan jangka panjang, pemilik bisa menggunakan item hard wax yang mengandung wax alami paling kua,t carnabua sebanyak 40%. Sementara itu, untuk pengaplikasiannya didukung penggunaan nano-polymer spesial.

Dikatakan, banderol paket perawatan ini bisa berbeda di tiap negara. Sebagai gambaran, di Jerman sendiri Porsche Classic menawarakannya dengan harga  470 Euro atau sekitar Rp 7,6 jutaan. Untuk diketahui, Porsche Classic merupakan divisi yang dibentuk untuk menyediakan segala kebutuhan model yang sudah tamat produksi lebih dari sepuluh tahun. Termasuk reproduksi suku cadang asli hingga restorasi komplit.