Melalui video berjudul “Courage changes everything. The new Panamera is coming” produsen mobil sport asal Stuttgart, Porsche, sedikit memberikan teaser model Panamera generasi terbaru yang telah terjadwal meluncur di Paris Motor Show bulan Oktober mendatang.

Dibuat menggunakan platform MSB (Modularer Standardantrieb-Baukasten) baru milik Volkswagen Group, mobil ini akan menjadi lebih ringan dengan selisih 90 kg dibanding generasi sebelumnya. Selain itu, Panamera generasi terbaru akan dilengkapi mesin depan dan juga penggerak roda depan. Bentuk eksterior kini terlihat lebih ramping dari yang terdahulu yang membuatnya tampil lebih dinamis.

Gernot Dollner kepala proyek perakitan Panamera mengatakan, model terbaru Panamera Turbo akan segera menyelesaikan putarannya di Nurburgring, dan kami mengisyaratkan bahwa catatan waktu pengujian mobil ini akan lebih cepat dari hasil GT Carrera lawas.

Masih belum dapat dipastikan penggunaan mesin yang diusung oleh Panamera generasi terbaru. Hanya saja ada tiga opsi yang paling memungkinkan untuk dihadirkan yaitu mesin V6 dan V8 dengan turbocharger. Dan pilihan mesin hybrid yang lebih dulu diinformasikan bakal hadir.