Porsche-988-rumors
Pabrikan Jerman, Porsche, dikabarkan sedang menahan laju produksi dari varian pesaing Ferrari 458. Hal tersebut dikarenakan mereka ingin fokus pada pengembangan Panamera baru, yang akan hadir tahun depan.

Padahal bila diberikan lampu hijau produksi, 988, nama internal yang diberikan, akan berkompetisi dengan Ferrari 458 dalam segmen mobil sport bermesin belakang. Tenaganya akan berasal dari mesin flat-eight 4.0 liter yang sanggup menghasilkan 600 dk dan torsi 400 lb-ft. Modelnya pun akan mengadopsi lekuk 918 Spyder dengan konfigurasi coupe dua tempat duduk.

Namun sayangnya, pengembangan terhenti demi produk lain yang dinilai lebih menjanjikan. Selain Panamera baru yang akan rilis tahun depan, pabrikan juga tengah sibuk dengan Cayenne generasi ketiga yang masih akan dikenalkan beberapa tahun mendatang.

Apalagi bila berbicara varian lainnya yang tergolong lambat dalam perkembangan. Boxster, Cayman dan 911 masih butuh banyak penyegaran.  Rasanya hal ini diperlukan guna menghalangi laju kompetitor yang kian getol meluncurkan produk-produk barunya.  Diprediksi, kemunculan 988 masih harus menunggu sampai semua varian mengalami penyegaran. Setelah itu barulah mobil sport ini sanggup melenggang ke pentas dunia.