Komunitas penggemar mobil klasik, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia bakal lebih berwarna setelah mereka mendeklarasikan untuk menggandeng generasi milenial. Woro-woro ini disampaikan pada gelaran Classic for the Young Generation yang berlangsung di Maxx Box, Lippo Village, Sabtu (31/3).

“Sudah saatnya kami melakukan regenerasi agar ada yang bisa menggantikan untuk mencintai dan merawat mobil klasik. Karenanya kami akan menggandeng generasi muda untuk mencintai mobil klasik,” jelas Cecil B Silanu, Ketua PPMKI Jakarta.

Tak heran pada perhelatan dimaksud mobil-mobil retro yang belakangan digemari anak muda seperti Nissan 300ZX, Toyota Corolla DX, BMW E30, hingga Honda Accord Prelude tampak bersanding dengan Chevy Bel Air, Shelby GT500, sampai Mini Cooper.

Selain mengadu 95 mobil untuk memperebutkan 10 Piala dari PPMKI yang peraih kategori terbaiknya bakal dipajang di Indonesia International Motor Show 2018 mendatang, perhelatan ini juga dimarakkan oleh aksi Dj, Band hingga talk show bersama Iman Koesumo dan Helmy Sarosa.