Pameran otomotif tahunan GIIAS (GAIKINDO Indonesia Auto Show) dimulai hari ini. Pembukaannya dilakukan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo, Kamis (2/8).

Presiden RI, bersama dengan Menteri Koordinator Perekonomian, Menteri Perindustrian, dan beberapa Menteri Kabinet Kerja, resmi membuka jalannya pameran lalu menyempatkan diri mengunjungi area pameran yang akan berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang.

GIIAS 2018 menghadirkan berbagai macam produk kendaraan terbaru yang didukung oleh teknologi terkini dari industri otomotif dunia. Tercatat, lebih dari 40 kendaraan terbaru dan juga kendaraan konsep akan diluncurkan pada GIIAS 2018.

Selain kendaraan roda empat atau lebih, sepeda motor dan sepeda motor komersial juga akan meluncurkan 8 motor baru dan konsepnya pada hari pertama GIIAS 2018.

Peluncuran inovasi dan teknologi terkini yang akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif yang terdiri dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif dilaksanakan pada hari ini mulai pukul 12.00 WIB.