“Saya tidak berhenti riding karena saya tua… saya jadi tua karena saya berhenti riding,” rasanya pepatah kuno itu yang cocok bagi Gil Yarrow, pria berusia 83 tahun asal Kanada yang hobi naik motor. Bayangkan saja karena di usianya yang sudah senja itu dia akan melakukan sebuah petualanganan lintas benua di atas Norton kesayangannya.

INOA (International Norton Owners Association rally) adalah ajang tahunan yang mempertemukan semua pecinta Norton di seluruh dunia. Jelas tentu event semenarik ini tidak mungkin dilewatkan oleh Mr. Yarrow hingga dia sudah delapan kali mengikuti INOA. Sayangnya INOA kali ini dilaksanakan di Amerika Serikat, tepatnya di North Carolina yang sangat jauh dari Mr. Yarrow berada yaitu di Kanada.

Namun bagi Mr. Yarrow, masalah tersebut ditanggapi dengan riang gembira. Malahan dia mengajak teman-temannya untuk berkendara bersama. Pasalnya pengalaman sebelumnya telah mendaratkannya di New York, Oregon , Utah dan Colorado dalam INOA sebelumnya. Bahkan dia pernah mengikuti Iron Butt Rally yang dikenal sebagai touring motor terpanjang dan terlama di dunia.

Meski usulnya banyak ditolak, Yarrow masih memiiki satu teman setia, Rick. Nantinya Rick akan menemani Yarrow dengan Norton Combat dan berlaku sebagai kendaraan pendukung.

Yarrow sendiri akan mengendarai sebuah Commando 750 1971 dan direncanakan dia akan memulainya pada 6 Juli 2015 dengan estimasi delapan hari perjalanan dari Vancouver, Kanada.