PT Panji Rama Otomotif (Pro Motor) meresmikan dua dealer baru Mercedes-Benz, Kami (11/10). Kedua dealer tersebut masing-masing akan melayani segmen kendaraan penumpang maupun niaga.

Adapun dua dealer tersebut antara lain showroom Mercedes-Benz Gandaria yang kana melayani penjualan dan purna jual kendaraan penumpang. Kemudian showroom Mercedes-Benz Pro Motor BSD fokus menangani konsumen pengguna kendaraan niaga asal pabrikan Jerman ini.

Jongkie Sugiarto, Presiden Direktur Pro Motor mengatakan, “Kehadiran dua showroom baru ini agar lebih mendekatkan diri dan memberikan layanan yang lebih baik kepada para konsumen maupun calon konsumen.”

Agar dapat memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen, showroom Pro Motor Gandaria dilengkapi dengan Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II) dan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) versi baru.

Untuk layanan purna jual, showroom Gandaria dilengkapi dengan workshop bersertifikasi Mercedes-Benz dengan luas bangunan 6.666 m2 dan luas bangunan 3.278 m2 yang terdiri dari 2 lantai.

Untuk konsumen kendaraan niaga Mercedes-Benz, showroom Pro Motor BSD yang dilengkapi dengan workshop, hadir untuk mendukung sektor industri dan konstruksi yang tengah berkembang di Jakarta dan area sekitarnya.

Didesain dengan konsep dan inovasi terbaru berstandar dealer Mercedes-Benz seperti layanan drive-through serta fasilitas penginapan bagi pengemudi, menjadikan fasilitas ini lebih efisien.