Kerja sama antara antara klub sepakbola PSG dan PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban mobil Achilles dan ban motor Corsa, telah membuka banyak peluang baru, salah satunya melalui digital campaign #DrifttoPSG dan #GelindingkePSG.

Digital campaign yang berjalan sejak bulan November 2016 lalu akhirnya telah usai dan membawa enam pemenang peraih poin tertinggi yang merupakan fans berat klub sepak bola Paris Saint-Germain untuk merasakan pengalaman menonton langsung di Stadion Parc des Princes.

Katharine Wianna, Marketing Manager Achilles-Corsa mengatakan, digital campaign ini adalah bentuk keseriusan Achilles dan Corsa untuk mengajak masyarakat Indonesia agar termotivasi dan meraih mimpi lebih tinggi di dunia sepak bola.

Digital campaign ini tercipta berkat kerja sama yang terjalin antara PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MAS) dengan Klub Sepak bola Paris-Saint Germain (PSG) yang ingin menggabungkan kreatifitas netizen di media sosial dengan cara mengumpulkan poin lewat pembelian ban Corsa dan Achilles. Peserta hanya perlu mengumpulkan poin lewat upload foto/video di Instagram dengan memasukkan kode voucher pembelian ban untuk memperoleh bonus tambahan,” kata Katherine dalam rilisnya.

Dari 4.751 peserta yang mengikuti program ini, akhirnya terpilihlah enam pemenang yang bisa secara langsung menyaksikan pertandingan Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes, Perancis. “Ke depannya Achilles dan Corsa bersiap untuk kerja sama lainnya yang tidak kalah menarik bersama PSG,” ungkap Katherine.

Selain menyaksikan pertandingan PSG vs Lille OSC, ke enam pemenang tersebut juga diajak jalan-jalan berkeliling di Kota Paris, salah satunya mereka diajak megunjungi Eiffel Tower yang sangat terkenal. PT MAS juga mengajak ke enam pemenang mengunjungi Notre Dame Cathedral yang merupakan salah satu pusat keagamaan di bagian Timur pulau Île de la Cité lalu dilanjutkan menuju Louvre Museum, sebuah museum yang menyimpan hampir 35.000 benda dari zaman prasejarah hingga abad ke-19.

Di hari terakhir para pemenang kembali diajak berkeliling Stadion Parc des Princes dan mendapatkan hadiah menarik, yaitu jersey home PSG dengan nama mereka masing-masing lengkap dengan nomor punggung sesuai tanggal ulang tahun mereka.