Chevrolet Indonesia melanjutkan program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “Aman Bersama Chevrolet”. Kini program tersebut menyentuh sejumlah sekolah dasar yang berlokasi di Jawa Timur untuk menerima edukasi soal keselamatan.

Adapun sekolah yang menjadi sasaran program “Aman Bersama Chevrolet” kali ini adalah SDN Tulungrejo, Banyuwangi dan SDN Pradah Kendal, Surabaya. Kegiatan tersebut berlangsung pada 7 sampai 8 September kemarin.

“Kami sangat senang melihat antusiasme anak-anak dan pihak sekolah untuk terlibat dalam kegiatan ini. Terkadang kebiasaan kita menyimpan potensi bahaya dan dapat mengakibatkan kecelakaan,” terang Yunadi Haksono, External Affairs & Communications Director General Motors Indonesia.

Lewat program ini Chevrolet Indonesia berupaya agar setiap orang bisa selalu dalam keadaan aman ketika menuju sekolah, tempat kerja, dan aktivitas-aktivitas lainnya. Program “Aman Bersama Chevrolet” sendiri telah menjangkau lebih dari 2.000 murid sekolah dasar di berbagai daerah.