PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar promosi potongan harga pembelian mobil Honda untuk guru, dosen, atau pelajar. Diskon berlaku untuk pembelian All New Honda Brio dan Honda HR-V.

Dalam program ini, calon pembeli cukup menunjukkan kartu pelajar / kartu identitas guru yang berlaku dan surat keterangan kerja dari instansi pendidikan terkait untuk mendapatkan kejutan istimewa dari Honda.

“Program ini merupakan apresiasi bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan mobil Honda, serta untuk para pelajar dan pengajar dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional,” terang Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Director HPM.

Bukan hanya itu, melainkan ada pula program promosi bagi mereka yang setia dengan merek mobil Honda. Bila konsumen telah memiliki mobil Honda, mereka bisa melakukan tukar tambah dengan salah satu syaratnya menunjukkan surat-surat kendaraan mobil Honda.

Program ini berlaku untuk pembelian mobil All New Honda Brio dan New Honda HR-V. Bahkan, pembeliannya bisa dilakukan oleh anggota keluarga yang terdaftar dalam satu Kartu Keluarga (KK) yang sama.

Konsumen bisa menikmati program promosi ini hingga 31 Desember 2018.