Sabut Lebaran 2017 KIA Mobil Indonesia adakan promosi spesial pembelian mobil baru dan layanan purna jual. Program PARSEL dan Holiday Service 2017 ini dibuat sebagai apresiasi loyalitas pemilik mobil KIA sekaligus benefit tambahan buat calon konsumen.

Untuk promosi pembelian akan diberikan sejumlah benefit bagi calon konsumen yang meminang KIA New Rio. Berupa gratis BBM 300 liter, gratis voucher belanja, gratis kaca film Solargard, angsuran ringan, dan down paymen terjangkau.

Program ini hanya berlangsung terbatas dari bulan Mei sampai dengan Juni 2017.

Sedangkan, dalam program Holiday Service KIA ada banyak diskon khusus setiap servis di bengkel resmi KIA di Indonesia selama periode 12 Juni – 15 Juli 2017. Diskon meliputi potongan 20 persen biaya jasa, 10 persen harga suku cadang, dan 10 persen oli mesin.

Tak hanya sampai di situ, KIA Mobil Indonesia juga menjanjikan paket liburan ke Korea bagi pelanggan setia. Caranya, pertama-tama konsumen harus mengunduh KIA Service Apps dan melakukan registrasi di aplikasi itu.

Lalu, unggah video mobil KIA miliknya yang sedang diservis di bengkel resmi ke media sosial Instagram atau Facebook. Di-tag ke KIA Motors Indonesia (Facebook) atau Kia_indonesia (Instagram) dengan sertakan tagar #KiaHolidayService2017 #KiaAdvocateProgram2017 #KiaCustomerLoyalty2017. Kesempatan ini dibuka hingga 17 Juli 2017.