AutoPro Indonesia 2017 merupakan pameran otomotif di sektor aftermarket yang mengedepankan konsep ‘Business to Business’ (B2B). Pameran ini akan mempertemukan para pemain utama dari industri komponen aftermarket, baik domestik maupun internasional untuk berkolaborasi dan memperkenalkan produk terkini mereka hingga ke pasar global.

Nine Events, selaku penyelenggara AutoPro Indonesia 2017 mengklaim pada pamerannya seluruh merek produk aftermarket dapat memperbesar potensi pasar mereka tak hanya di pasar Tanah Air saja, namun juga hingga ke pasar global. Kolaborasi merek lokal dan global juga akan terjadi di AutoPro sehingga pada akhirnya, semua pihak dapat saling menguntungkan.

Hal ini pun turut diakui oleh Protera Protection, produk perawatan dan perlindungan terhadap karat dan sound protection pada kendaraan bermotor. Saat ini Protera Protection sudah dikenal di dunia pabrikan karena menjadi produk antikarat resmi di berbagai Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia.

Sebut saja kerjasama dengan Astra International, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu dan Hyundai Mobil. Kepercayaan dari APM ini juga sebagai bukti kualitas Protera Protection sebagai solusi bagi pemilik mobil yang menginginkan kendaraannya terbebas dari karat dan mampu melindungi suara yang masuk dari luar (sound protection).

Hendrik, Marketing Manager Protera Protection menyebutkan, di APM, Protera Protection memang sudah dikenal. Tetapi, mungkin juga terdapat beberapa APM yang belum tahu keunggulan anti karat kami. Sehingga dengan mengikuti AutoPro Indonesia, kami bisa mencari peluang baru untuk menjadi produk OEM bagi APM lain.

Pasar OEM tak bisa dipungkiri memang menjadi salah satu peluang baru bagi banyak produk aftermarket Tanah Air. Pameran ini akan berlangsung pada 23-25 Februari 2017 di Jakarta Convention Centre mendatang.

Ditargetkan pameran ini akan dihadiri lebih dari 100 merek global produk aftermarket yang akan dipertemukan dengan 6.000 pembeli potensial. Berbagai merek produk aftermarket ternama di dunia, mulai dari ban, kaca film, sistem audio-video, lampu, pelapis jok, anti karat, perawatan mobil, alat perbengkelan, pelumas hingga produk performance dan tuning, sudah memastikan akan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia 2017.