PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, mengumumkan pergantian personil di struktur Jajaran Direksi efektif per tanggal 25 September 2018 mendatang. Acara pisah sambut dengan personil baru Jajaran Direksi berlangsung meriah di Jakarta, Rabu (19/9).

Mr. Kyoya Kondo, President Director saat ini akan mengakhiri penugasannya di PT MMKSI dinilai telah memberikan kontribusi yang sangat baik selama lebih dari satu tahun terakhir. Sejak kiprahnya menjadi Presiden Direktur PT MMKSI, pabrikan berlambang tiga berlian di Indonesia tersebut telah dinobatkan sebagai distributor Mitsubishi Motors terbaik di seluruh dunia dalam hal volume penjualan pada semester pertama 2018.

Foto : Merdeka

Yang menarik, pengganti Kondo san yang bernama Mr. Naoya Nakamura ini bukanlah datang dari Jepang, merupakan dari Rusia. Disana Nakamura san menjabat sebagai President Director of Mitsubishi Motors Corporation LLC atau Distributor resmi MMC di Rusia.

Melalui pengalaman dan keahlian yang beliau miliki, diharapkan dapat membawa PT MMKSI menjadi perusahaan yang semakin berkembang. Sukses selalu untuk Nakamura san dalam memimpin PT MMKSI kedepannya.