Indonesia Vespa Days merupakan rutinitas tahunan yang dibikin oleh para pecinta Vespa lintas komunitas untuk merayakan hari jadi skuter kebanggaannya. Tahun ini, selebrasi perayaan yang ke-73 tahun mengambil tempat di Arcadia Green Park, Jakarta Selatan, selama sehari penuh pada Minggu (28/4) mulai pukul 10:00 pagi.

Perayaan ini semakin semarak berkat partisipasi dari PT Piaggio Indonesia (PID), selaku distributor resmi Vespa di Indonesia. Bersama para pecinta Vespa dari seluruh sudut Jabodetabek, gelaran Indonesia Vespa Days 2019 terasa sangat meriah dan super ramai.

Menariknya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga tak ketinggalan dalam aksi fun ride tersebut. Ia dan berbagai ratusan Vespa lansiran 1950-an hingga terkini berkendara bersama mulai dari Moto Village, Kemang, Jakarta Selatan melintasi Jl. Pangeran Antasari dan Jl. T.B Simatupang hingga berakhir di lokasi acara, Arcadia Green Park, Jakarta Selatan.

Ini merupakan kali keempat PID memberikan dukungan dan berpartisipasi pada Indonesia Vespa Days yang pertama kali digelar sejak 2006 lalu. Bagi PID, langkah ini merupakan wujud komitmen dari perusahaan dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy di tahun 2019, yaitu dengan merangkul komunitas Vespa yang ada di Indonesia.

Tak ketinggalan, produk terbaru Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S” yang menjadi unggulan, ikut ambil bagian dalam kemeriahan ini.

Pada gelarannya yang ke-12 ini, Indonesia Vespa Days 2019 kali juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan hiburan seperti seperti kontes Vespa, Vespa gymkhana, dan pertunjukan musik. Selain itu, para komunitas pecinta Vespa juga dapat mengunjungi official booth PT Piaggio Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru seputar produk-produk terbaru Vespa.