Intersport kembali hadir sapa para penikmat drifting Tanah Air dengan serangkaian acara yang dikemas dalam gelaran Intersport World Stage.

Intersport World Stage Qualifier hadir mengusung tema kejuaraan Battle Drift sebagai konten utamanya yang akan dihelat sebanyak lima kali di Skadron-21/Serbaguna, Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Gelaran pembuka akan berlangsung pada akhir pekan ini, tepatnya Jumat – Sabtu (20 – 21/7).

Hadirnya Intersport World Stage merupakan bukti nyata komitmen Intersport dalam menjembatani dan memberikan wadah khusus kepada individu yang memiliki ketertarikan khusus terhadap dunia otomotif, terutama pebalap yang ingin tampil menunjukkan kemampuan drifting.

Puluhan drifter nasional akan bersaing mengikuti Battle Drift yang dibagi ke dalam beberapa kelas. Meliputi kelas Pro, Rookie, Drift Star, dan Max 2000. Di samping itu turut diperebutkan pula gelar Best Team Dan Best QTT.

Selain Battle Drift, ajang ini juga turut diramaikan oleh VR Motion Drift Simulator, RC Drift Competition, dan Drone Race Competition.

Kemeriahan yang tersaji bukan hanya dari pertandingan ketangkasan pengemudi, melainkan juga ditutup dengan gelaran musik spesial yang diberikan oleh grup band kenamaan Tanah Air.

Jadwal Intersport World Stage Qualifier

Ronde 1, 21 Juli 2018 (Pondok Cabe), Kejurnas Drifting Putaran 2
Ronde 2, 11 Agustus 2018 (Purwokerto)
Ronde 3, 1 September 2018 (Tangerang)
Ronde 4, 29 September 2018 (Bandung), Kejurnas Drifting Putaran 4
Ronde 5, 20 Oktober 2018 (Yogyakarta)