Penampilan mobil Toyota modifikasi bisa disaksikan dalam ajang GIIAS 2018 mendatang. Mobil-mobil tersebut dikedepankan guna memberikan gambaran pada konsumen terhadap potensi-potensi yang dimiliki mobil Toyota.

“Harapannya pengunjung akan dapat melihat dan terinspirasi oleh model-model yang akan kami display di GIIAS kali ini, produk-produk tersebut akan di dress-up sehingga menampilkan sisi kelebihan yang mungkin tidak dapat dilihat setiap waktu di dealer kami,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Selasa (24/7) di Jakarta.

Soerjo memang tak secara detail menyebutkan model apa saja yang akan mendapat sentuhan modifikasi atau dress-up tersebut. Hanya saja, dirinya bilang setiap model mobil Toyota yang nanti tampil di GIIAS 2018 akan memiliki versi modifikasinya.

Informasinya, total TAM akan membawa tak kurang dari 28 model mobil untuk dipamerkan dalam ajang yang berlangsung selama tanggal 2 – 12 Agustus 2018 tersebut. Di GIIAS 2018 nanti, Toyota mengambil tempat booth seluas 2.879 meter persegi di Hall 10B ICE BSD, Tangerang, Banten.