Hadir sebagai varian entry level, BMW G 310 R rupanya berhasil menyedot cukup banyak perhatian pengunjung IIMS 2017. Meski tak menyebutkan jumlah pastinya, namun Maxindo Moto selaku distributor BMW Motorrad di Indonesia sebut pihaknya sudah berhasil menjual puluhan unit motor seharga Rp99 juta off the road tersebut.

Pada pameran otomotif yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, sampai 7 Mei mendatang, Maxindo Moto pun menggoda calon konsumen BMW G 310 R dengan program promosi.

Khusus untuk pembelian dengan menggunakan sistem kredit, ada program pembiayaan menarik dengan Mandiri Tunas Finance dengan cicilan sebesar Rp 3 juta perbulan. Sementara promo istimewa lainnya dengan Maybank Finance dengan bunga 4.25%.

Pihak BMW Motorrad Indonesia juga hadirkan promo menarik bagi konsumen yang membeli sejak hari Kamis – Minggu (4-7 Mei) di pameran IIMS 2017. Tersedia undian langsung berhadiah voucher belanja hingga senilai Rp 5 juta.

“Kami tentunya sangat senang, BMW G 310 R mendapatkan perhatian tinggi dari masyarakat juga animo positif dari para konsumen setia BMW Motorrad Indonesia. Pastinya, BMW Motorrad Indonesia bersama Maxindo Moto akan terus melakukan usaha keras untuk membuat semua model BMW Motorrad memiliki kualitas tinggi dan terus mendapatkan perhatian juga review yang bagus dari konsumen,” Ujar Joe Frans, CEO Maxindo Moto.

BMW G 310 R dijual Maxindo Moto dengan harga resmi Rp 99.000.000 (Off The Road) untuk wilayah DKI Jakarta dan selama pameran IIMS berlangsung hingga 7 Mei mendatang. Untuk proses pembeliannya selama di ajang IIMS 2017, pengunjung bisa langsung melakukan transaksi di booth BMW Motorrad Indonesia, BMW Pavillion, Hall D2, JIEXPO, Kemayoran.

Model terbaru dari BMW Motorrad, BMW G 310 R ini memang model Moge entry level dengan kapasitas mesin 313 cc, yang paling kecil diantara model lain yang dijual oleh Maxindo Moto. Kendati begitu, model ini juga dibekali dengan teknologi terbaru BMW Motorrad seperti rem ABS.