Nissan Motor Indonesia melaluibrandDatsun selaku sponsor utama tim PERSIB menyampaikan selamat sekaligus apresiasi atas prestasi yang diraih oleh PERSIB di ajang Piala Presiden 2015. Dukungan ditunjukkan melalui acara nonton bareng (nobar) final Piala Presiden 2015 yang digelar di pabrik Nissan-Datsun Purwakarta. Tak kurang dari 500 orang yang terdiri dari karyawan pabrik yang tergabung dalam komunitas “Datsun for PERSIB” serta masyarakat sekitar pendukung setia PERSIB hadir menunjukkan antusiasme dengan menggunakan jersey dan atribut tim kesebelasan PERSIB.

Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia mengatakan “Datsun dan PERSIB memiliki kesamaan visi untuk menjadi yang terbaik. Kegigihan dan perjuangan yang ditunjukkan oleh para pemain Maung Bandung dalam meraih kemenangan sejalan dengan semangat Datsun untuk menjadi brand otomotif terdepan di Indonesia. Sebagai salah satu sponsor utama PERSIB untuk musim kompetisi 2014/2015, Datsun turut bangga atas prestasi yang ditorehkan PERSIB.”

Mengusung semangat Dream-Access-Trust, Datsun terus berkomitmen dalam menghadirkan kegiatan positif bagi para risers. Kerja sama antara Datsun-PERSIB yang dimulai sejak Februari 2015 lalu ini pun bertujuan untuk semakin mendekatkan brand Datsun kepada risers pecinta sepakbola di Indonesia sekaligus menginspirasi mereka untuk berjuang meraih mimpi dan prestasi. Selain menghadirkan para pemain PERSIB dalam sejumlah kegiatan seperti pameran, Datsun juga tercatat telah menggelar dua kali acara nobar pertandingan PERSIB yang melibatkan karyawan PT. NMI dan juga pemain legenda PERSIB.

“Jalinan kerja sama dengan salah satu tim sepakbola terbaik saat ini merupakan salah satu sarana bagi Datsun untuk meningkatkan awareness dan menyebarkan semangat meraih mimpi ke para risers. Kami harap ke depannya, Datsun-PERSIB bisa terus saling bersinergi dalam menghadirkan berbagai kegiatan positif yang menarik bagi kaum muda di Indonesia, khususnya para risers,” tambah Indriani.